Minggu, 13 September 2015

Luar biasa bakti anak pada orang tua

NURLINCE SIANTURI RELA BERIKAN SATU GINJALNYA DEMI KELANGSUNGAN HIDUP AYAHNYA

Sungguh luar biasa bakti nurlince sianturi (29) pada ayahnya. demi kelangsungan hidup sang ayah yang menderita gagal ginjal total , ia rela memberikan satu ginjalnya pada ayahnya. bakti nurlince layak dicontoh bagi yang lain.
Sebagai seorang anak Nurlience sianturi memang ingin memberikan yang terbaik untuk kedua orang tuanya. baginya tidak ada kebahagiiaan yang lebih besar didunia ini selain bisa membahgiiakan orang tua yang sudah membesarkannya.
      karena ingin memberikan yang trbaik buat orangtuanya, ketika ia dan suaminya diminta kembali tinggal di jakarta bersama orang tuanya, maka nurlince yang sudah 9bln tinggal di medan, menyetujuinya. " bapak minta saya tinggal dijakarta lagi karna bapak khawatir jika nanti mereka ssakit tidak ada yang merawat. saya setuju, dan pindah lagi ke jakarta, " ujar wanita yang akrab di panggil lince ini.
       Memang benar, baru seminggu ia tinggal dijakarta ayahnya jatuh sakit. sakitnya tak biasa , tiba-tiba mengalami mual muntah-muntah. tubuhnya tak bisa menerima makanan, kecuali nasi yang dicampur air hangat dan garam. lince hanya mengira asam lambungnya meningkat, kondisi ini berlangsung 2 minggu. selama itu, ayahnya enggan di ajak ke dokter.
      Tak ingin trjadi ssesuatu, bersama ibu dan suaminya, lince membawa ayahnya ke RS PGI Cikini. betapa kagetnya, dari hasil pemeriksaan ayahnya dinyatakan gagal ginjal.
saat itu dokter mengatakan gagal ginjal akibat penyakit diabetes yang telah lama di derita oleh bapak. atas kejadian itu, kami trkejut karena selama ini bapak rajin priksa kesehatan setiap bulannya , jelas lince
Hari demi harikesehatan ayahnya semakin menurun, meski sudah mendapatkan penanganan di HCU Lince tidak melihat perkembangan yang signifikan kepada ayahnya. atas keputusan bersama ayahnya di pindahkan ke sebuah rumah sakit diserpong.

0 komentar:

Posting Komentar