Selasa, 15 September 2015

ini rahasia organ intim wanita yang sehat

 CRYSTAL-X RAHASIA WANITA SEHAT




Kebersihan organ intim, sangat penting untuk dijaga dan dipelihara, apalagi untuk Anda para wanita. Karena jika disepelekan, banyak penyakit bisa datang dan berkembang dalam tubuh. Bukan hanya yang ringan, tapi juga yang membahayakan.

Oleh karena itu, sangatlah penting bagi wanita menjaga dan merawat keremajaan organ intimnya. Lalu apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat Miss V tetap sehat? Berikut ulasannya

Problem wanita paling besar saat ini adalah Miss V mengalami keputihan, otot Miss V longgar dan suami sering mengeluh “rasa kamu ko hambar dan ga ada remnya lagi sih?”. Waaah…. hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.


Miss V menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan.Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini? Saya katakan: "Jangan Pernah Meremehkan Masalah ini. Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan Miss V yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.!"

Saya yakin anda pernah menjumpai “keluhan dan komentar” para suami :
* Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan?
* Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
* Kami baru menikah 1 tahun tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
* Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali seperti perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah…

Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan?


Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah “Miss V” anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan “Miss V” anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini.
Saya tahu, suami Anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik? Berikan Yang Terbaik Untuk Suami Anda Segera!

Apa Itu Crystal X ?

Natural Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membantu minghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah, dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah berbagai penyakit kelamin & reproduksi seperti myom,kista,kanker serviks dan lain sebagainya.

Natural Crystal X memiliki panjang 6 cm, diameter 1,5cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.

Cara pemakaian crystal-x :
1. Bashi crystal-x dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar 10 hitungan (10 detik)
2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan air kering.
3. Simpan di box penyimpanannya disuu yang normal.
4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
6. Untuk masih gadis, rendam crystal-x kedalam air+2menit gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

Cara pesaan silahkan ketik : Order kirim ke center kami 0853.200.200.71 trmksh




0 komentar:

Posting Komentar