Senin, 14 September 2015

cara membersihkan organ kewanitaan

 CARA MEMBERSIHKAN ORGAN KEWANITAAN DENGAN CRYSTAL-X

Wanita modern mungkin sering menggunakan produk sabun khusus untuk membersihkan organ intimnya supaya terbebas dari jamur dan bakteri. namun harus diketahui cara membersihkan organ kewanitaan dengan produk khusus yang di jual di pasaran cenderung berbahaya bagi organ intim karena umumnya terbuat dari bahan-bahan seperti cuka, yodium, baking soda dll.kandungan bahan tersebut efeknya kurang begitu baik bagi organ kewanitaan jika digunakan terus menerus.

Crystal-x sebagai solusi kesehatan organ intim kewanitaan. Crystal X merupakan perawatan alami yang mengatasi keputihan secara tuntas dan menjaga kesehatan organ intim wanita. Peran Crystal X sangatlah sudah terbukti untuk mengatasi keputihan yang sering dialami oleh para wanita. Crystal X berbahan lami yang banyak mengandung mineral-mineral alami seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, aloe extract vera, dan posfor.

Jadi tak heran jika saat ini Crystal X sekarang membumi di kalangan wanita khusunya sebagai perawatan penyembuhan dan penyembuhan infeksi bakteri yang mengakibatkan gejala pada organ seperti keputihan.



Harga Crystal-x Rp.200.000 gratis ongkos kirim keseluruh indonesia
Cara pesan silahkan ketik : Order kirim ke center kami 0853.200.200.71 Tunggu balasan dari kami trmksh

 

0 komentar:

Posting Komentar