Sabtu, 19 September 2015

Gatal pada organ kewanitaan

Penyebab Gatal Pada Miss V dan Cara Mengatasinya

Di masa kini, wanita dituntut untuk lebih aktif dalam segala hal. Perubahan tuntutan ini agaknya juga berpengaruh pada kondisi fisik wanita ya, Ladies, di mana jika terlalu aktif dan mengalami kelelahan, biasanya akan menimbulkan keputihan yang berlebih serta membuat miss V terasa gatal.
Tak perlu terlalu khawatir, karena kini saya telah mencoba mencarikan jawaban dari masalah tersebut dengan CRYSTAL-X seputar miss V gatal dan keputihan yang cukup meresahkan. Yuk, langsung simak, Ladies!
Apa saja hal-hal yang bisa menyebabkan miss v terasa gatal?
Adanya infeksi pada organ kewanitaan dapat menyebabkan gatal. Secara umum infeksi tersebut dapat disebabkan oleh jamur atau bakteri. Infeksi yang timbul selain dapat menimbulkan gatal juga dapat menimbulkan keputihan. Kondisi organ kewanitaan yang tidak terjaga kelembabannya dapat memicu terjadinya infeksi. Kondisi tersebut dapat juga dipengaruhi oleh kadar hormon pada wanita tersebut.
Seperti apa ciri keputihan berbahaya?
Bila keputihan tersebut:
- Tidak gatal
- Tidak berbau
- Jumlahnya tidak berlebihan
- Tidak menimbulkan rasa nyeri atau rasa panas
- Tidak menimbulkan iritasi
- Tidak berwarna putih kental, kuning atau hijau
Maka keputihan tersebut masih dapat digolongkan normal. Sementara keputihan yang tidak normal berlawanan dengan kriteria di atas.
Bila keputihan normal maka tidak memerlukan terapi khusus; cukup dengan menjaga daerah kewanitaan (vagina) dengan baik. Bila keputihan tidak normal harus diberikan pengobatan sesuai dengan penyebabnya, bahkan pada beberapa kasus diperlukan pengobatan yang lama karena keluhan yang timbul sulit hilang.
kini saya punya solusinya , anda tidak perlu khawatir lagi kini telah hadir produk alami yaitu CRYSTAL-X

Crystal-x ini dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dpiadu dengan zat-zat antiseptik dan daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan apitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

MANFAAT DAN FUNGSI CRYSTAL-X
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri
  • Mengaktifkan dan melenturkan miss V
  • Menghilangkan bau tak sedap
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan 
  • Membersihkan kerak dan kotoran diselaput miss V 
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang 
  • Menyembuhkan iritasi diselaput miss V 
  • Mencegah terjdinya kanker alat reproduksi wanita
Cara pesan silahkan ketik: Order kirim ke center kami 0853.200.200.71 trmksh

 

0 komentar:

Posting Komentar