Rabu, 16 September 2015

cara menghindari dan menghilangkan bau tak sedap pada vagina

MENGHILANGKAN BAU TAK SEDAP PADA VAGINA


Berbagai tips dan juga cara untuk menghilangkan bau tidak sedap pada vagina hingga saat ini tentunya sudah banyak tersedia dan mudah ditemukan, mulai dari melakukan perawatan dengan menggunakan metode medis yang menggunakan obat-obatan hingga menggunakan metode atau cara tradisional yang menggunkan bahan alami.
Permasalahan bau tidak sedap pada organ intim kewanitaan atau pada vagina wanita memang merupakan permasalahan yang memang umum terjadi pada sebagian besar wanita, terlebih bagi mereka yang memang kurang memperhatikan kebersihan dan kesehatan area genital atau vagina mereka.
Karena melalui hal tersebut maka akan memudahkan berbagai macam bakteri dan juga jamur untuk berkembang biak pada vagina, dan alhasil, dengan kondisi tersebut maka vagina pun akan cenderung mengeluarkan bau yang tidak sedap.
Sebelum menghilangkan bau tidak sedap pada vagina tentunya anda harus mengetahui penyebabnya terlebih dahulu.
Beberapa penyebab yang dapat membuat vagina mengeluarkan bau tak sedap diantaranya adalah seperti menggunakan sabun mandi untuk membasuh dan mencuci vagina, menggunakan douche untuk membersihkan vagina, penggunaan pantyliner hingga setiap hari, hingga terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan gula dan karbohidrat yang tinggi.
Dan untuk menghilangkan bau tidak sedap pada vagina tersebut tentunya tidak harus selalu di atasi dengan menggunakan cara menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dengan bantuan medis saja, akan tetapi dapat juga di atasi dengan menggunakan cara tradisional yang mengunakan berbagai macam bahan alami.
Dan bagi anda yang pada saat ini tengah membutuhkan cara tersebut, maka di bawah ini terdapat tips dan juga cara menghilangkan bau tidak sedap pada vagina secara alami yang dapat kita perhatikan bersama.
*Tips Dan Juga Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina
kini anda tidak perlu khawatir lagi , untuk menghilangkan bau tak sedap pada vagina anda hanya dengan memeakai CRYSTAL-X  keluhan anda akan teratasi . Crystal-x ini dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat-zat antiseptik dan daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi. rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

Cara pemakaian crystal-x :
1. Bashi crystal-x dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar 10 hitungan (10 detik)
2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan air kering.
3. Simpan di box penyimpanannya disuu yang normal.
4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
6. Untuk masih gadis, rendam crystal-x kedalam air+2menit gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

Cara pesaan silahkan ketik : Order kirim ke center kami 0853.200.200.71 trmksh



 

0 komentar:

Posting Komentar