Kamis, 08 Oktober 2015

Jual Crystal-x karawang

Crystal X Di Karawang

Jual obat keputihan alami crystal x asli NASA dengan harga terjangkau.
Keputihan seolah menjadi momok yang sangat mengganggu bagi para wanita khususnya yang masih gadis. Mengganggu karena dapat menimbulkan aroma tidak sedap di area organ kewanitaan Anda dan juga menimbulkan rasa tidak nyaman. Selain itu keputihan juga dapat menyebabkan kanker rahim jika tidak segera ditangani dengan baik.
Ada banyak produk obat keputihan yang beredar dipasaran, baik yang alami maupun yang terbuat dari bahan kimia. Disarankan bagi Anda yang sedang mencari obat keputihan untuk menggunakan obat keputihan yang alami karena relatif aman tanpa efek samping.
Syukurlah kini sudah hadir Crystal X sebagai solusi untuk masalah kewanitaan Anda. Mungkin diantara kita ada yang belum pernah mendengar apa itu crystal X, atau mungkin ada yang pernah mendengar namun belum mengerti secara lengkap sehingga belum tertarik pada produk crystal X ini. Kali ini saya akan coba menjelaskannya untuk Anda.
Crystal X adalah sebuah produk kesehatan yang dibuat dari bahan-bahan mineral alam yang diperuntukkan untuk membantu menghilangkan bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau karena dipadukan dengan zat-zat antiseptik dari daun sirih untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberi nutrisi pada jaringan epitel di rongga vagina dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan  dan merapatkan kembali miss V Anda.

Manfaat Crystal X

Crystal X memiliki banyak manfaat, namun yang paling dikenal manfaatnya adalah sebagai berikut :
  • Crystal X dapat membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan.
  • Membersihkan kotoran atau kerak pada vagina.
  • Bermanfaat untuk mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Ampuh untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit kanker berbahaya pada daerah kewanitaan.

 Petunjuk Cara Pemakaian Crystal X

  • Bagi yang telah berkeluarga : Basahi Crystal-X dengan air, lalu masukan crystal x ke dalam vagina sedalam 4 cm kemudian diputar sebanyak 10 putaran (10 detik).
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air kemudian di lap dengan kain kering dan bersih.
  • Simpan pada suhu normal di kotak penyimpanan yang kering.
  • Dianjurkan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan suami istri.
  • Bagi yang masih gadis : Rendam Crystal-X dalam air selama 3 menit kemudian gunakan air rendamannya digunakan untuk membersihkan/membasuh miss V secara teratur.
Tambahan :
  • Dipakai 2 kali sehari sehabis mandi untuk perawatan.
  • Untuk pengobatan dapat dipakai 3 kali sehari.
  • Dapat juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami.
  • Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuatannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk Crystal X ini juga telah terdaftar di BPOM Indonesia.

Testimoni Crystal X

Bicara mengenai testimoni crystal x ini sudah banyak yang membuktikan khasiat dari obat keputihan alami ini. Kami coba cantumkan beberapa saja di halaman ini. Berikut kutipannya:
Latifah Arfaizar (24 tahun)-Wirausaha-Palembang
Saat saya mau menikah, saya tidak percaya diri menghadapi malam pertama dikarenakan selalu keputihan. Setelah 3 hari menggunakan obat keputihan crystal-X, keluar cairan bening dan kerak-kerak. Ternyata miss V saya jadi bersih, keset, kenyal dan rapet serta lentur. Alhamdulillah malam pertama saya jadi begitu indah.
Helga (21 tahun)-Mahasiswi UNY-Yogyakarta
Awalnya saya takut menggunakan crystal-X karena saya kira produk obat keputihan ini hanya untuk yang sudah menikah saja. Ternyata hanya dengan merendam crystal-X kedalam air selama 3 menit lalu digunakan untuk mencuci miss V secara teratur, keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih crystal-X

Harga crystal-x Rp200.000 Gratis ongkos kirim

Cara pemesanan silahkan sms Order ketik : Order.Crystal-x.Jml.Nama.Almt.No Hp. kirim ke center kami 0853.200.200.71 tunggu balasannya atau tlp.0856.9281.9898

0 komentar:

Posting Komentar