Rabu, 30 September 2015

cara paling mudah mengobati keputihan

Keputihan
Cara paling mudah mengobati keputihan yang berbau / cara mengobati keputihan. Permasalahan keputihan merupakan permasalahan yang wajar bagi setiap wanita. Dan faktanya kebanyakan wanita tidak mengetahui tentang keputihan dan penyebab keputihan, justru mengangngap keputihan permasalahan yang wajar-wajar saja.  padahal keputihan kalau tidak segera diatasi dengan benar bisa berakibat fatal. Kemandulan dan kehamilan ektopik ( kehamilan yang tidak sesuai umur kandungan) bisa terjadi akibat keputihan. Selain itu gejala kanker rahim biasanya dimulai dengan adanya keputihan. Tentu kita tahu bahwa kanker rahim merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan kalau tidak ditangani dengan baik bisa mengakibatkan kematian.  Jadi jangan angap remeh masalah keputihan, karena bisa mengakibatkan kemandulan dan kematian.
Keputihan sering dialami wanita yang sedang hamil. hal ini dikarenakan adanya perubahan hormonal yang terjadi, salah satunya adalah meningkatnya hormonal. Meningkatnya hormonal dikarenakan produksi cairan yang meningkat serta di akibatkan juga oleh wanita hamil yang mengalami penurunan keasaman. serta pencemaran juga bisa mengakibatkan perubahan hormonal. Semua hal tersebut bisa mengakibatkan meningkatnya resiko terjadi keputihan pada wanita hamil selain yang disebabkan oleh jamur.

Jenis keputihan
Jenis keputihan terbagi menjadi dua jenis ,yaitu keputihan yang bersifat fisiologis dan patologis
Keputihan fisiologis

Keputihan fisiologis. jenis keputihan ini sering terjadi pada waktu wanita mengalami masa subur atau masa sesudah dan sebelum menstruasi. Biasanya saat-saat tersebut sering terjadi lendir yang berlebih. Itu adalah hal yang normal bagi semua wanita, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal dan tidak berbau. Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin yang di kandungnya secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang melindungi janim. Keputihan fisiologis atau banyak juga disebut keputihan normal memiliki ciri-ciri sebagai berikut;
1  Caian keputihan encer
2  Cairan yang keluar bening
3  Cairan tidak berbau busuk
4  Tidak menyebabkan gatal-gatal di sekeliling miss  v
5  Jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit.

Keputihan patologis/ keputihan yang berbau atau gatal
Keputihan patologis disebut juga sebagai keputihan yang tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk kedalam jenis penyakit. Keputihan tidak normal dapat mengakibatkan berbagai efek negatip dan hal ini akan sangat mengangngu kesehatan wanita pada umum khususnya kesehatan daerah kewanitaan (MISS V ).
Keputihan patologis diakibatkan karena adanya infeksi didalam rahim dan bisa beresiko terjadi bayi lahir secara prematur pada wanita yang sedang mengandung. Selain itu juga bayi yang dilahirkan juga bisa terkena infeksi.  Bayi yang terkena infeksi bisa beresiko mengalami gangnguan pencernakan dan pernafasan , sehingnga bisa mengakibatkan kebutaan bah bisa berakibat kematian.  Keputihan patologis memiliki ciri -ciri sebagai berikut;
1  Cairan yang dikeluarkan bersifat kental
2  Cairan yang dikeluarkan berwarna putih seperti susu atau kekuning-kuningan dan kehijau-hijauan
3  Cairan yang dikeluarkan bisa mengakibatkan rasa gatal di sekeliling vagina( MISS  V  )
4  Cairan yang dikeluarkan berbau tidak sedap atau bau busuk
5  Jumlah cairan yang dikeluarkan berjumlah banyak sehingnga mengakibatkan bercak 2 pada celana dalam.

Penyebab keputihan

Penyebab keputihan secara umum adalah kurangnya menjaga kebersihan tubuh, khususnya kebersihan di sekitar daerah kewanitaan atau miss v. Bagian organ kewanitaan ini kalau kebersihannya tidak dijaga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit keputihan. Keputihan dapat juga terjadi dikarenkan kelembaban  di daerah kewanitaan. Sehingnga jamur  dan bakteri sangat mudah untuk berkembang biak.  Terlalu banyak berfikir atau bahkan mengakibatkan kita strez juga bisa mengakibatkan penyakit ini tumbuh dan berkembang. Pengunaan obat-obatan atau mengkonsumsi obat anti biotik yang lama sehingnga menyebabkan keseimbangan ph berubah , itu juga bisa mengakibatkan terjadi keputihan.dan pakailah CRYSTAL-X ASLI untuk pencegahnya keputihan yang berbau dan gatal.
Keputihan yang disebabkan oleh jamur bakteri dan virus
Jamur monila atau candidas bercirikan warna putih seperti susu, cairan sangat kental dan lemgket, sangat berbau tidak sedap dan dapat menimbulkan rasa gatal-gatal di sekeliling miss v atau vagina.  Sehingnga daerah kewanitaan bisa mengalami radang dan kemerah merahan .  Biasanya hal ini  dipicu dengan adanya penyakit kencing manis.  Pengunaan pill KB yang berlangsung lama serta daya tahan tubuh yang kurang baik juga bisa menyebabkan penyakit keputihan itu muncul.

Cara mencegah dan mengobati keputihan.

berikut ini adalah tips / cara mengobati keputihan secara alami;
1  Bersihkan organ kewanitaan anda secar teratur dengan pembersih yang tidak menyebabkan gangnguan kesetabilan PH pada daerah kewanitaan anda. Gunakanlah pembersih yang berbahan alami karena cara inilah cara yang paling aman. Jangan sekali- kali membersihkan bagian kewanitaan dengan bahan dasar yang mengunakan bahan dasar DETERGEN. Karena dapat mengangngu kesetabilan PH pada MISS V anda.
2  Jangan mengunakan bedak atau bubuk yang bertujuan membuat miss v anda harum atau kering. Karena materi bedak dapat membuat bakteri dan jamur tumbuh baik.
3   Keringkanlah selalu miss v anda setelah mandi dan pakailah selalu celana dalam yang kering dan bersih
4   Gunakanlah celana luar yang memiliki pori-pori yang cukup .  Jamganlah terlalu mengunakan celana yang ketat, karena dapat mengangngu sirkulasi udara di bagian daerah kewanitaan anda.
5  Gunakanlah celana dalam dari bahan catton.  Karena bahan catton terkenal lembut dan dapat menyarap keringat.
6  Bila anda strez karena kerjaan, luangkanlah waktu untuk rileks sejenak. Karena beban pikiran terlalu banyak juga bisa meningkatkan resiko terjadi keputihan.
7  Gunakanlah selalu minyak daun sirih untuk membersihkan bgian kewanitaan anda. Karena minyak daun sirih terkenal ampuh dapat membunuh bakteri , virus dan jamur di bagian kewanitaan anda.
8  Gunakanlah obat- obatan yang berbahan alami seperti misalnya  CRYSTAL-X. Karena crystal x sudah tak diragukan lagi untuk menuntaskan masalah kewanitaan. Seperti itulah  Cara mengobati keputihan, baik yang berbahaya atau pun yang berbau.

Harga Crystal-x Rp.200.000 sudah gtris ongkos kirim

Cara pemesanan silahkan sms order Ketik : ORDER,CRYSTAL-X.JMLH.NAMA.ALAMT.NO HP. kirim ke center kami 0853.200.200.71 tunggu balasannya atau tlp 0856.9281.9898

0 komentar:

Posting Komentar