Selasa, 08 September 2015

bawang lanang ampuh mengatasi penyakit hipertensi dan stroke

BAWANG LANANG HIPERTENSI, STROKE, DAN TUBERKULOSIS 

Umbi bawang lanang terbukti secara empiris ampuh mengatasi penyakit-penyakit pembuluh darah seperti hipertensi dan stroke. kekuatan bawang lanang lebih dahsyat daripada "induknya" bawang putih.

Bawang lanang ampuh menurunkan tekanan darah karena mengandung saponin dan allicin. senyawa itu bekerja sinergis menghambat sintetis kolesterol jahat penyebab penyumbatan pembuluh darah.

Lancarkan Peredaran Darah
Bawang lanang berefek mengencerkan darah sehingga darah lebih lancar mengalir. ketikaaliran darah tertahan karena ada penyempitan pembuluh darah, tekanan yang ditimbulkan tidak terlalu tinggi. saponin pada bawang lanang menghambat absorbsi kolesterol sehingga menurunkan kadar koleterol jahat low density lipoprotein dalam darah. beberapa senyawa kimia lain dalam bawang putih seperti allicin dan organoselenium diduga bekerja secara sinergis dengan senyawa organosulfur untuk menimbulkan efek biologis, termasuk penurunan kadar kolesterol total dan kolesterol jahat, serta manaikan kadar kolesterol baik high density lipoprotein (HDL)

0 komentar:

Posting Komentar