Selasa, 08 September 2015

Cara mengatasi keputihan dengan crystal x

Cara mudah dan murah serta aman mengatasi keputihan yang membandel

Banyak cara ibu-ibu mengatasi masalah keputihan misalnya dengan  minum jamu atau obat dari dokter. Namun cara ini biasanya mengakibatkan efek ketergantungan terhadap obat atau jamu tsb, selain itu juga biayanya cukup besar untuk sekali konsultasi ke dokter. Kini telah telah ditemukan satu formula yang sangat luar biasa dan telah dibuatkan menjadi satu produk yang bernama CRYSTAL X. Crystal x ini dibuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman digunakan tanpa efek samping. Produk crystal x dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat-zat antiseptik dan daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada organ miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

Berikut manfaar dan fungsi crystal x :
1. Mengatasi keputihan membandel
2. Membunuh kuman,jamur, dan bakteri
3. Menghilangkan bau tak sedap
4. membersihkan kerak dan kotoran diselaput miss V
5. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
6. Menyembuhkan iritas diselaput miss V
7. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.

Cara Pemakaian crystal x :
1. Basahi Crystal-x dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar + 10 hitungan (10 detik )
2. Kelurkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
3. Simpan dibox penyimpananya disuhu yang normal.
4. Dipakai 1-2 kali sehari  sehabis mandi ( untuk perawatan )
5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
6. Untuk msih gadis, Rendam Crystal-x kedalam air +2menit gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur

KESAKSIAN PELANGGAN :
Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-x dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. setelah memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya... karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih, hal ini membuat suami saya merasakan nikmatnya dari pada sebelum memakai Crystal-x
Ibu yuni (33th), Yogyakarta

Tiga bulan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yyang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss V ikut mati termauk bakteri laktobasius, sehingga keseimbangan ekissistem menjadi terganggu.. dan berdampal pada saat berhubungan intim. tapi setelah saya memakai Crystal-x selama 1 minggu saya merasa lebih nyaman dan bersih. dan ketika berhubungan dengan suami .. woouww luar biasa
Ibu Marisa (40th), Jakarta

Awalnya takut menggunakan Crystal-x karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. ternyata hanya dengan merendam Crystal-x ke dalam air + 2menit dan di gunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terimakasih Crystal-x ..
Helga (21th), Mahasiswi UNY - Yogyakarta 

Crystal-x membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal-x sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. jangan takut untuk mencoba, Crystal-x memang oke..!!!
Ibu Eva Agus (27th), Yogyakarta

HARGA CRystal x :
Berapa harga crsytal x ..? Harganya sangat terjangkau hanya Rp 200.000 GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA.


Cara Pemesanan atau ORDER CRYSTAL X :
Caranya sangat mudah ketik : ORDER#CRX#jml#nama#alamat#nohp#via BANK apa ----->> Kirim ke sms center kami di 0853.200.200.71


0 komentar:

Posting Komentar