Kamis, 08 Oktober 2015

Cara mengobati keputihan pada wanita

Pada umumnya setiap wanita mengalami masa menstruasi juga akan mengalami masa yang disebut dengan keputihan. karena keputihan adalah salah satu hal yang wajar yang terjadi pada setiap wanita namun jika bentuk pada keputihan itu berwarna kekuning-kuningan atau bening dan bentuknya agak kental dan encer. akan tetapi keputihan yang dialami seseorang wanita berbau, cairan yang keluar lengket, bahkan berwarna kuning bahkan bisa juga kehijauan atau bahkan bercampur dengan darah. hal ini dapat menimbulkan rasa gatal-gatal yang begitu gatal pada organ kewanitaan,  dan juga akan berasa nyeri dan panas saat anda buang air kecil, maka keputihan yang sedang anda alami tidak wajar atau abnormal.

Cara mencegah keputihan adalah dengan Crystal-x

Crystal-x Ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk membntu membersihkan kotoran dibibir vagina dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tak sedap.
Produk crystal-x ini dibuat dari mineral alam yang berfungsi membntu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat-zat antiseptik dan daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dan daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

Manfaat dan fungsi Crystal-x :
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
  • Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
  • Mengilangkan bau tak sedap.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan 
  • Membersihkan kerak dan kotoran diselaput miss V.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
  • Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
Cara pakai :
- Basahi Crystal-x dengan air
- Oleskan Crystal-x disekitar bibir vagina sehabis mandi
- Bersihkan Crystal-x & simpan ditempat kering
- Dosis pakai : 1-2x sehari tiap habis mandi

Harga Crystal-x Rp200.000 sudah gratis ongkos kirim

Cara pemesanan silahkan sms order ketik : Order.Crystal-x.Jml.nama.alamt.no hp. kirim ke center kami 0853.200.200.71 tunggu balasannya atau tlp. 0856.9281.9898

0 komentar:

Posting Komentar