Rabu, 07 Oktober 2015

Cara mencegah keputihan yang berlebihan

Cara mencegah keputihan yang berlebihan -Keputihan sebenenarnya bukan lah penyakit, melainkan hanya gejala yang disebabkan oleh faktor fisiologis atau faktor patologis. keputihan terjadi jika dari dalam vagina keluar cairan berupa lendir (bukan darah) dalam jumlah yang berlebihan. dalam keadaan normal, selaput lendir vagina tetap basah, tetapi tidak sampai mengeluarkan cairan yang berlebihan. setiap wanita pernah mengalami keputihan yang disebabkan oleh faktor fisiologis yakni pada saat terjadi ovulasi, sebelum atau sesudah haid, saat hamil atau karena problem kegemukan. keputihan karna faktor fisiologis biasanya berbentuk lendir encer, bening dan tidak berbau.

Keputihan pada wanita
Hal ini sangat berbeda dengan keputihan yang disebabkan oleh faktor patologis. karena disebabkan oleh serangan bakteri atau jamur, lendir yang keluar berwana kekuningan bahkan kecoklatan  dan terkadang bercampur darah. selain jamur dan bakteri, keputihan patologis juga bisa di picu oleh pemakaian obat anti alergi atau obat anti kanker pada Alat kelamin.

Cara mencegah keputihan dengan CRYSTAL-X

Crystal-x Ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk membntu membersihkan kotoran dibibir vagina dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tak sedap.
Produk crystal-x ini dibuat dari mineral alam yang berfungsi membntu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat-zat antiseptik dan daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dan daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

Manfaat dan fungsi Crystal-x :
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
  • Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
  • Mengilangkan bau tak sedap.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan 
  • Membersihkan kerak dan kotoran diselaput miss V.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
  • Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
Cara pakai :
- Basahi Crystal-x dengan air
- Oleskan Crystal-x disekitar bibir vagina sehabis mandi
- Bersihkan Crystal-x & simpan ditempat kering
- Dosis pakai : 1-2x sehari tiap habis mandi

Harga Crystal-x Rp200.000 sudah gratis ongkos kirim

Cara pemesanan silahkan sms order ketik : Order.Crystal-x.Jml.nama.alamt.no hp. kirim ke center kami 0853.200.200.71 tunggu balasannya atau tlp. 0856.9281.9898
 

0 komentar:

Posting Komentar